Kata-Kata Mutiara Terbaik dari Muhammad Ali

Written By gustie on Monday, September 30, 2013 | 9:32 AM

kata+mutiara+muhammad+ali+wallpaper
Kata mutiara Muhammad Ali | Kata-kata bijak Muhammad Ali. Ia adalah seorang juara tinju dunia yang sangat menghibur saat di atas ring. Meski pekerjaannya adalah “menghajar” orang lain hingga tak mampu bangkit, namun hati Muhammad Ali adalah sosok yang bijaksana.

Kata-kata Bijak Muhammad Ali


Berikut ini adalah 10 kata mutiara terbaik dari Muhammad Ali. Kata-kata bijak yang sederhana, sehingga mudah dimengerti oleh kalangan mana saja. Okay, mari kita langsung simak kata mutiara dari Muhammad Ali.

Persahabatan... bukanlah sesuatu yang dapat kamu pelajari di bangku sekolah. Tetapi, jika kamu belum mengerti arti dari persahabatan, berarti kamu belum pernah mempelajari sesuatu apa pun.

Saya tahu ke mana saya akan pergi dan saya tahu kebenarannya. Dan, saya tidak harus menjadi apa yang Anda inginkan. saya bebas untuk menjadi apa yang saya inginkan.

Barang siapa yang tidak berani mengambil risiko, maka ia tidak akan mendapatkan apa-apa dalam hidup ini.

Seseorang yang memandang dunia ini sama antara di usia 50 tahun dengan 25 tahun, berarti ia telah kehilangan waktu selama 30 dari hidupnya.

Pelayanan yang kamu berikan kepada orang lain merupakan aset yang telah kamu simpan di bank dunia ini.

Sungai, kolam, danau, dan selokan memang memiliki nama yang berbeda, tetapi semua sama-sama mengandung air. Sama seperti agama, setiap agama memiliki kebenarannya masing-masing.

Adalah kurangnya keimanan yang membuat seseorang takut menghadapi tantangan, dan saya percaya pada diri saya sendiri.

Membenci seseorang karena perbedaan warna kulit adalah sesuatu yang salah.

Mengapung seperti capung, menyengat laksana lebah.

Seseorang yang tidak memiliki imajinasi, ia tidak memiliki sayap.

Usia adalah semua yang kamu pikir tentang usia. Kamu setua apa yang kamu sangkakan kepada dirimu sendiri.



Ini saja dulu kata mutiara Muhammad Ali atau kata-kata inspiratif Muhammad Ali. Semoga kata bijak yang sederhana ini memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi kita semua. Amin.




Anda sedang membaca: Kata-Kata Mutiara Terbaik dari Muhammad Ali Rating: 4.5 Reviewer: gustie - Item Reviewed: Kata-Kata Mutiara Terbaik dari Muhammad Ali
Share this article :

0 comments :

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Kata Ucapan Terbaik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger