Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar dalam Bahasa Inggris

Written By gustie on Monday, April 1, 2013 | 6:37 AM

Ucapan selamat ulang tahun untuk pacar dalam bahasa Inggris selalu dicari oleh setiap pencinta. Kamu-kamu yang memiliki pacar ulang tahun, rasanya sangat spesial kalau kamu bisa mengirimkan pesan singkat berisi ucapan selamat ulang tahun kepadanya dalam bahasa Inggris.

Nah, di bawah ini, saya telah mengumpulkan beberapa kata ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih tercinta, disertai dengan terjemahannya. Tentu saja, terjemahannya bisa jadi benar, bisa juga salah. Tapi, yang pasti telah mengalami improvisasi dari ane sendiri.

No matter how old we grow, our love will always stay young. Happy Birthday!

Setua apa pun kita, semoga cinta kita akan tetap selalu muda. Selamat ulang tahun ya...

May all your days be filled with the happiness and our sweet love. Mwah... Happy birthday love!

Semoga hari-harimu selalu diliputi kebahagiaan dan manisnya cinta kita. mmuuaahh, selamat ulang tahun cinta...

May this day be as lovely as you are. Wish you a fantastic birthday and a year full of fun ahead! I will be there with you throughout.

Semoga hari ini seindah dirimu. Kuharap ini menjadi hari ulang tahun yang fantastik buatnya sayang. Dan, sepanjang tahun diliputi oleh kesenangan. Aku akan datang menemanimu...

Sending you my best wishes filled with love and kisses. This is a special day to me, without which I would have been incomplete. Happy birthday to you, sweetheart!

Kukirimkan harapan terbaik yang penuh dengan cinta dan peluk cium. Ini adalah hari yang spesial untukku, tanpmu aku merasa belumlah sempurna. Selamat ulang tahun sayangku...

This special day is just to treat you with my love, fill you with the warmth of being very special to me. Wish you many many happy returns of the day!

Di hari yang spesial ini, aku akan melayanimu dengan penuh cinta, memenuhimu dengan kehangatan. Semoga kebahagiaan selalu menyertai hari-harimu, my sweatheart!


Itulah beberapa kata ucapan selamat ulang tahun untuk pacar dalam bahasa inggris lengkap dengan terjemahannya. Semoga kata ucapan ini bermanfaat terutama bagi kamu-kamu yang pacarnya lagi berbahagia dengan ulang tahunnya.

Anda sedang membaca: Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar dalam Bahasa Inggris Rating: 4.5 Reviewer: gustie - Item Reviewed: Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar dalam Bahasa Inggris
Share this article :

0 comments :

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Kata Ucapan Terbaik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger