Kata-kata Bijak Perpisahan untuk Sahabat

Written By gustie on Wednesday, July 3, 2013 | 9:12 AM

kata-kata-bijak-perpisahan-untuk-sahabat
Kata-kata bijak perpisahan untuk sahabat. Ini adalah beberapa kata-kata mutiara perpisahan yang kita tujukan kepada sahabat kita. Sahabat begitu sangat berarti bagi kita. Bahkan, terkadang, sahabat melebihi keluarga kita. Sahabat rela berkorban untuk sahabatnya.

Namun, ketika perpisahan tiba, terkadang begitu menyakitkan. Kesedihan tak bisa ditutupi. Tangis tak bisa ditahan. Air mata pun tak bisa dibendung. Tapi, kita harus berkata apa, jika tak sudah berkehendak beda. Kita hanya bisa berharap, bahwa perpisahan akan membawa kebaikan dan kesuksesan untuk semuanya.

Nah, berikut ini ada beberapa kata-kata bijak perpisahan untuk sahabat, yang bisa kita jadikan renungan ketika kita mengalami yang namanya perpisahan. Kata-kata mutiara untuk sahabat ini bisa kita kirimkan sebagai penyemangat, pengobat rasa sedih, baik untuk sahabat maupun untuk kita sendiri.



Sahabat, bukan perpisahan yang aku tangisi, tetapi pertemuan yang aku sesali. Mengapa kita harus bertemu, jika akhirnya harus berpisah juga?

Sahabat, perpisahan hari ini adalah pertemuan di esok hari. Kepergianmu hari ini adalah kedatangan di lain hari. Dan, di antara perpisahan dan pertemuan, selalu ada kisah yang tak terlupakan. good luck sahabat!

Sahabat, tak terasa bertahun-tahun sudah kita bersama. Kita ibarat satu, engkau adalah aku dan aku adalah dirimu. Namun, hari ini, kita akan berpisah. Tapi itu hanya tubuh kita. Sedangkan hati kita sudah lama menyatu dan tidak akan pernah berpisah oleh apa pun. Kecuali Tuhan menghendaki yang lain.

Sahabat, yakinlah bahwa di balik rindu yang membuncah, di antara napas yang terus berhembus, pada harapan yang hendak kita gapai, di sela ayunan langkah kaki, selalu ada sukses yang menanti kita. Dan, semoga keberkahan selalu mengiringi kesuksesan kita; engkau dan aku...

Sahabat, tidak semua air mata berarti sedih, tak semua air mata berarti duka, sebab air mata juga pertanda bahagia. Biarlah ia menemani kita hari ini. Biarkan ia ada di antara kita hari ini, sebab ia hadir memang untuk itu; untuk sebuah perpisahan.

Manusia tidak akan pernah mengecap manisnya cinta sampai ia merasakan pedihnya perpisahan.

Sahabat, aku tahu hari ini kita akan berpisah secara fisik. Tetapi, janganlah engkau bersedih. Berbahagialah sahabat! Sebab, di sana, engkau akan menemukan suasana baru yang tak engkau dapatkan di sini. Selamat jalan sahabat!

Sahabat, kita tidak akan selamanya di sini, di tempat kita berada hari ini. Kita juga tidak harus selalu bersama. Sebab, kebersamaan terkadang membuat stagnan. Kita harus menapaki langkah dan jalan kita masing-masing, tanpa harus kehilangan satu sama lain. Karena, hakikatnya kita satu.

Nah, gimana sahabat, bagus kan? keren kan? Tetap semangat kan sekalipun harus berpisah? Jika menurut teman-teman kata-kata bijak perpisahan untuk sahabat ini bermanfaat, bolehkah dibagi2in ke teman-teman, baik di facebook ato di twitter.. Anda sedang membaca: Kata-kata Bijak Perpisahan untuk Sahabat Rating: 4.5 Reviewer: gustie - Item Reviewed: Kata-kata Bijak Perpisahan untuk Sahabat
Share this article :

0 comments :

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Kata Ucapan Terbaik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger