Home » , , , » Kata Ucapan Selamat Puasa Ramadhan dalam Bahasa Inggris

Kata Ucapan Selamat Puasa Ramadhan dalam Bahasa Inggris

Written By gustie on Monday, July 8, 2013 | 1:47 PM

Kata ucapan selamat puasa | Kita sudah memasuki bulan puasa, bulan penuh hikmah, penuh barakah, dan penuh ampunan, serta penuh dengan kebaikan. Bulan ramadhan adalah bulan suci yang lebih baik dari seribu bulan.

Mengucapkan kata ucapan selamat menjalankan ibadah puasa adalah hal yang baik. Hal ini bagus untuk kamu-kamu sampaikan ke keluarga, teman, sahabat, rekan kerja, atasan atau bawahan kamu. Kepada pacar juga baik lho.

Nah, sedikit keren neh, saya posting kata ucapan selamat puasa ramadhan dalam bahasa Inggris. Kalau yang lain biasanya kirim ucapan selamat puasa pake bahasa Indonesia, kamu-kamu bisa kirim ucapan selamat berpuasa dengan bahasa Inggris.

Ini adalah beberapa ucapan selamat menjalankan ibadah puasa dalam bahasa Inggris, lengkap dengan artinya. Asiknya lagi, kamu-kamu bisa mengirimkannya dalam bentuk gambar maupun teksnya saja.

Yuk kita lihat kartu-kartu ucapan selamat puasa bahasa Inggrisnya...





Artinya:
Seiring terlihatnya bulan sabit, maka dimulailah bulan suci Ramadhan. Semoga Allah memberkati kita dengan kebahagiaan dan memenuhi rumah-rumah kita dengan kehangatan dan kedamaian.


Artinya:
Ramadhan telah tiba. Mari kita sambut bulan suci ini dengan penuh kehangatan dan mari kita jadikan bukan ini sebagai waktu yang tepat untuk mendapatkan rahmat dan anugerah dari Allah Swt.


Artinya:
Semoga bulan Ramadhan ini selalu menyinari hidup kita dengan banyak kebahagiaan, kehangatan, dan harapan.


Artinya:
Aku harap Ramadhan kali ini memberimu rahmat Allah dan menjadi momen paling membahagiakan buatmu.


Artinya:
Semoga bulan sucinya turunnya al-Qur'an ini memberi kita kedamaian, kebahagiaan, dan kemakmuran sepanjang masa.


Artinya:
Semoga rahmat Allah senantiasa menyinari hidup kita dengan penuh kedamaian, ketenangan, dan kemakmuran. Amin.

Artinya:
Wahai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan kepada orang-orang sebelum kamu. Semoga Engkau termasuk orang-orang yang bertakwa. Amin

Nah, itu dia kawan-kawan, ucapan selamat ibadah puasa dalam bahasa Inggris beserta artinya. Mengirimkan kata ucapan selamat puasa itu sudah biasa dan baik, tapi yang luar biasa dan lebih baik pastinya, kamu-kamu kirim ucapan selamat berpuasa dengan bahasa Inggris. Ya, NARSIS n EKSIS dikit gak apa2 kan? :D :D
Anda sedang membaca: Kata Ucapan Selamat Puasa Ramadhan dalam Bahasa Inggris Rating: 4.5 Reviewer: gustie - Item Reviewed: Kata Ucapan Selamat Puasa Ramadhan dalam Bahasa Inggris
Share this article :

0 comments :

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Kata Ucapan Terbaik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger